Ikawan Hadiri Buka Puasa Bersama Komunitas Tangan Kanan Sinjai

Ikawan Hadiri Buka Puasa Bersama Komunitas Tangan Kanan Sinjai

Humas DPRD SinjaiRabu, 29 Mei 2019. Doc/ Iwan Ketua Ikatan Ibu Dewan (Ikawan) Sinjai, Suryani Haris didampingi pengurus Ikawan DPRD Sinjai lain

Ketua Komisi 1 DPRD Sinjai, A Sabir Gelar Reses di Desa Alenangka
Komisi III rapat kerjakan pembebasan lahan warga Desa Pattongko
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peresmian Penggunaan Jembatan Gantung Banoa Desa Sukamaju Tellulimpoe

Humas DPRD Sinjai
Rabu, 29 Mei 2019.

Doc/ Iwan

Ketua Ikatan Ibu Dewan (Ikawan) Sinjai, Suryani Haris didampingi pengurus Ikawan DPRD Sinjai lainnya, hadiri Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa yang digelar PT. Haji Kalla bekerjasama Komunitas Tangan Kanan Sinjai, Rabu (29/5/19).

Kegiatan ini berlangsung di Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu, dan dihadiri perwakilan dari PT. Haji Kalla, Rusdianto Ta’lim, sejumlah dan anggota Komunitas Tangan Kanan Sinjai.

Rusdianto Ta’lim, mengungkapkan, kegiatan ini sudah dilakukan di 10 titik di Sulawesi Selatan yang bertujuan untuk menyalurkan bantuan-bantuan kepada Kaum Dhuafa.

” Alhamdulillah Kita sudah memberikan paket kurang lebih 300 paket khusus di Kabupaten Sinjai. Semoga kedepannya kegiatan ini akan berjalan terus menerus dengan baik, semakin Lancar grup bisnis ini semakin banyak zakat yang dikeluarkan “, katanya.

Sementara itu, Ketua Ikawan DPRD Sinjai Suryani Haris, mengaku merasa terharu dan bangga dengan kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan ini perlu dukungan dari Pemerintah Daerah karena kegiatan ini bersifat positif untuk saling bahu membahu sesama ummat muslim.

” Kami sangat bangga kepada panitia Komunitas Tangan Kanan dan kami berusaha untuk terus menerus bergabung di komunitas ini bukan hanya sekarang tapi untuk kedepannya “, jelas Suryani yang juga Wakil Ketua TP PKK Sinjai saat ditemui.

Buka puasa bersama ini juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan kepada Kaum Dhuafa.

Nitha

Komentar Facebook