Hj. Kusmawati Akan Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Sinjai Borong

Hj. Kusmawati Akan Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Sinjai Borong

Humas DPRD Sinjai Kamis, 31 Januari 2019. Masuki masa sidang I Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai laksanakan reses temu konstituen yang

Masuki Masa Sidang I Evi Harviani Laksanakan Reses Di Kecamatan Bulupoddo
Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Sinjai Tengah
Masuki Masa Sidang I Legislator Partai PPP Ini Laksanakan Reses Di Kecamatan Sinjai Barat

Humas DPRD Sinjai

Kamis, 31 Januari 2019.

Masuki masa sidang I Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai laksanakan reses temu konstituen yang seperti di lakukan Hj. Kusmawati di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong, kamis, (31/01/2019)

Aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait Pembangunan rabat beton Jalan tani Garentang Kelurahan Pasir Putih volume 400 meter, Rehab irigasi di Anyorang II, Pembangunan Jalan tani di Manynyaha, Perbaikan 3 titik jembatan Parippo Manynyaha, Pengadaan penampungan tempat sampah di kompleks pasar inrutamuna, Pembangunan drainase di jalan poros Pattenge Paropo dan Rehab gedung serbaguna inrulamong.

Hj. Kusmawati dalam pertemuan ini mengatakan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat di kelurahan pasir putih akan di masukkan sebagai pokok-pokok pikiran DPRD serta akan ditindklanjuti.

” Insyaallah saya akan masukkan sebagai pokok-pokok pikiran DPRD serta akan ditindaklanjuti dan disampaikan kepada OPD terkait untuk dijadikan prioritas pada penyusunan RPJMD ” jelasnya.

Komentar Facebook