Hadiri Seminar Perekonomian, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Sinjai

Hadiri Seminar Perekonomian, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Sinjai

Humas DPRD SinjaiKamis, 21 Februari 2019. Wakil Ketua I Jamaluddin menghadiri Seminar Perekonomian Kabupaten Sinjai tahun 2019 yang bertempat di G

Semarak HUT RI Ke-74 Gerak Jalan Indah di Lepas Bupati Sinjai, Ini Kata Ketua DPRD
Wakil Ketua I DPRD Sinjai Apresiasi Festival Pangan Lokal B2SA
Pimpinan DPRD Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2019

Humas DPRD Sinjai
Kamis, 21 Februari 2019.

Wakil Ketua I Jamaluddin menghadiri Seminar Perekonomian Kabupaten Sinjai tahun 2019 yang bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai, Kamis (21/02/2019).

Kegiatan ini di hadiri Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa, Forkopimda, Asisten Bupati serta kepala perangkat daerah dan pejabat daerah lainnya.

Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa dalam sambutannya mengapresiasi dengan adanya seminar ini karena membantu masyarakat untuk senantiasa berwirausaha, sehingga dirinya berkomitmen akan melaksanakan program-program yang ada dalam penciptaan wirausaha yang ada di Kabupaten Sinjai.

” Kabupaten Sinjai memiliki banyak Pedesaan dan Kelurahan dan juga mempunyai sektor-sektor Perkebunan, Pertanian, Perikanan Serta Peternakan dan saya mengharapkan indeks ekonomi ini betul-betul dirasakan oleh UMKM yang ada di Sinjai ” jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin mengharapkan dengan adanya seminar ini para pelaku inten lebih termotivasi dengan informasi-informasi serta arahan dari narasumber.

” Seperti yang disampaikan Bupati kita berharap para narasumber ini bisa memberikan motivasi dan bisa memberikan informasi lebih luas terkait pengembangan UMKM itu sendiri ” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Andi Seto juga memberikan gambaran singkat terkait geografis dan potensi wilayah yang ada di Sembilan Kecamatan dihadapan para Narasumber.

Komentar Facebook