Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Bonto Salama Ke-56, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai.

Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Bonto Salama Ke-56, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai.

Humas DPRD Sinjai Senin, 16/04/2018 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sinjai, Abd. Haris Umar menghadiri Peringatan Hari Jadi Desa Bonto Sa

Ketua DPRD Hadiri Pemberian Remisi Warga Binaan Rutan Kelas II B Sinjai
Paripurna Istimewa, DPRD Sinjai Terima Dokumen LKPJ -AMJ dan LKPJ Bupati Tahun 2017.
Upacara Pelepasan Jenazah Asisten 1, Ketua DPRD Sinjai Mengaku Kehilangan Birokrat Ulung

Ket : Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar (Berjabat Tangan) saat mengahadiri Peringatan Hari Jadi Desa Bonto Salama Ke-56 Di Lapangan Mallise, Desa Bonto Salama. Senin, (16/4/2018).

Humas DPRD Sinjai
Senin, 16/04/2018

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sinjai, Abd. Haris Umar menghadiri Peringatan Hari Jadi Desa Bonto Salama Ke – 56 Tahun 2018, yang dipusatkan di Lapangan Mallise Desa Bonto Salama Kecamatan Sinjai Barat. Senin, (16/4/2018).

Kepala Desa Bonto Salama, Arfah Mappa dalam sambutannya mengaku bersyukur peringatan Hari Jadi Bonto Salama tahun ini bisa kembali dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, seperti Lomba Menu Sehat, Turnamen Sepakbola, Bola Volly, Sholawat Meriah, Busana PKK Nasional, dan lomba Busana Muslimah.

Arfah menambahkan bahwa Hari Jadi Desa Bonto Salama ini merupakan peringatan yang kedua kalinya dilaksanakan selama Desa ini berdiri.

Sementara itu, Plt Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar mengajak masyarakat Desa Bonto Salama untuk menjadikan Hari Jadi ini sebagai momentum untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi.

Selain itu, Plt. Bupati berharap agar Pemerintah Desa dan masyarakat tetap bersinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan secara transparan dalam pengelolaan Keuangan Desa dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, dan pelaporan keuangan.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Bonto Salama, mari secara bersama – sama mengawasi pelaksanaan pemerintahan dengan norma – norma yang berlaku,” harap Fajar Yanwar.

Terpisah, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar menitipkan harapannya agar kedepan Desa Bonto Salama menjadi Desa yang unggul dan mandiri Sehingga Masyarakat Desa Bonto Salama dapat lebih sejahtera lagi.

“Selamat Hari Jadi Desa Bonto Salama Ke-56 tahun 2018,” singkatnya.

Kegiatan yang mengangkat tema “Melalui Hari Jadi Desa Bonto Salama Ke 56 Tahun 2018, kita tingkatkan perilaku berkarakter membangun desa Bonto Salama dalam memperkuat budaya bangsa” ini juga dihadiri Ketua Komisi C DPRD Provinsi Sulsel, Andi Irawan Patawari, Camat Sinjai Barat, A. Paris, perwakilan Kapolsek dan Danramil Sinjai Barat, para Kepala Desa Se – Kecamatan Sinjai Barat, serta sejumlah tokoh masyarakat Desa Bonto Salama.

Diakhir Peringatan Hari Jadi Desa Bonto Salama ini juga dirangkaikan dengan pembukaan turnamen Sepakbola yang dibuka langsung Plt. Bupati Sinjai didampingi Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar. (Nitha/Fiank)

Komentar Facebook