Hadiri Pembukaan Porkab ke IV tahun 2019, Ini Kata Ketua DPRD Sinjai

Hadiri Pembukaan Porkab ke IV tahun 2019, Ini Kata Ketua DPRD Sinjai

Humas DPRD Sinjai- Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin bersama Wakil Ketua II DPRD Jamaluddin Asnawi menghadiri

Ketua DPRD: Bela Negara Merupakan Pembentukan Karakter ASN
Ketua DPRD Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK Dan WBBM PA Sinjai
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Rakor Persoalan Adat Di Kecamatan Sinjai Barat

Humas DPRD Sinjai- Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin bersama Wakil Ketua II DPRD Jamaluddin Asnawi menghadiri dan menyaksikan pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke IV Kabupaten Sinjai Tahun 2019 yang berlangsung di Stadion H. A. Bintang, Senin (9/9/19) malam.

Orang nomor satu di Lembaga Legislatif ini menyampaikan bahwa pembukaan Porkab ke IV ini menurutnya sangat luar biasa dengan menampilkan Drum Band dari Gita Bahana Bersatu serta penampilan dari masing-masing kontingen Kecamatan.

Abd Haris berharap dengan adanya pembukaan Porkab yang menurutnya luar biasa ini semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan serta memberikan motivasi untuk atlet-atlet di beberapa cabang olahraga di tingkat Kecamatan yg hadir pada pembukaan Porkab ke IV tahun 2019 ini sehingga bisa melahirkan para atlet yang bisa membawa nama baik Kabupaten Sinjai agar bisa berkiprah di tingkat Provinsi dan Nasional.

” Kami dari DPRD sendiri cuma bisa memberikan support agar kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses karena kita tau di DPRD cuma dua kali pembahasan anggaran dan terkait soal anggaran Koni sudah dibahas bersama Pemerintah ” katanya.

Wakil Ketua I DPRD Sinjai (Kiri) bersama Wakil Ketua II DPRD Sinjai (Kanan) saat menghadiri pembukaan Porkab ke IV tahun 2019. Doc/Arman

Sementara itu Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yg membuka kegiatan ini berharap semoga Porkab ke IV ini menjadi momentum kebangkitan keolahragaan di Kabupaten Sinjai serta menjadi wahana untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan tanpa ada kekerasan.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa kegiatan Porkab ke IV ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam rangka melakukan pembinaan dan silaturahmi antara komponen masyarakat dan generasi muda.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet yang berkualitas dan nantinya akan mengikuti Porprov tahun 2022, untuk para peserta selamat bertanding dan tetap menjunjung sportifitas ” harapnya.

Kegiatan ini turut di hadiri Forkopimda, Anggota DPRD dari Partai Demokrat Ibrahim, Sekkab, Sekretaris Koni Provinsi, Kepala OPD, para Ketua dan perangkat Koni Kabupaten Kota, tokoh olahraga, serta tamu undangan lainnya. (Nitha)

Komentar Facebook