Hadiri Malam Lepas Sambut Kapolres Sinjai, Ini Kata Ketua DPRD

Hadiri Malam Lepas Sambut Kapolres Sinjai, Ini Kata Ketua DPRD

Humas DPRD Sinjai Rabu, 23 Oktober 2018. Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Polres Kabupaten Sinjai melaksanakan malam lepas sambut Kapolres S

DPRD Sinjai Gelar Rapat Pleno Ranperda Tata Tertib DPRD
DPRD Sinjai Serahkan 8 Ranperda yang Disetujui Menjadi Perda
Wakil Ketua I DPRD Sinjai hadiri Pesta Nelayan 2017

Humas DPRD Sinjai

Rabu, 23 Oktober 2018.

Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Polres Kabupaten Sinjai melaksanakan malam lepas sambut Kapolres Sinjai, Dari AKBP. Ardiansyah ke Kapolres Sinjai yang baru AKBP. Sebpril Sesa, yang dilaksanakan pada, Rabu, 24/10/2018 (Malam).

Malam lepas sambut ini dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, Forkopimda, Para Kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, berbagai element masyarakat Kabupaten Sinjai, serta seluruh jajaran Polres Sinjai.

Akbp. Ardiansyah dalam sambutan pelepasannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan seluruh element masyarakat kabupaten atas segala bantuan dan kerja samanya dalam membantunya menjalankan tugas di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih kepada Pemerintah dan seluruh masyarakat sinjai, atas bantuannya selama ini, dan selama saya bertugas disini, saya meyakini bahwa orang-orang di Kabupaten Sinjai adalah orang-orang yang baik” ungkapnya.

Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, yang juga memberikan sambutan pesan dan kesan, menyatakan bahwa Akbp. Ardiansyah adalah salah satu pemimpin yang di cintai oleh masyarakat Sinjai dengan bukti kehadiran segenap tokoh dan pimpinan daerah Kabupaten dalam acara Malam Lepas Sambut ini, serta menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah dengan tangan terbuka menyambut Kapolres yang Baru Akbp.Sebpril Sesa, dan siap bekerja sama dalam upaya menciptakan ketertiban, ketentraman, dab Kemananan masyarakat.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, disela-sela kesempatanya saat diminta menghibur para tamu undangan yang hadir, dengan sebuah lagu.

“Akbp Ardiansyah bukan hanya sekedar kakak atau orang tua bagi kami, beliau telah menjadi bagian dari kita, dan beliau telah memberi yang terbaik bagi Kabupaten Sinjai dan patut kita apresiasi, dan selamat datang kepada Bapak Akbp Sebpril Sesa, kaloborasi dan komunikasi yang intens adalah bagian yang menunjang keberhasilan kita selama ini, semoga ini dapat kita wujudkan sehingga kita semua secara bersama dapat melakukan yang terbaik”. Ungkap Abdul Haris Umar.

Setelah menjabat sebagai Kapolres Sinjai selama 1 tahun lebih, Akbp Ardiansyah berpindah tugas ke Kabupaten Palopo sebagai Kapolres Palopo, sedangkan Kapolres Sinjai yang baru Akbp. Sebpril Sesa, sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Dit Polair Polda Sulsel.(Ich)

Komentar Facebook