Gubernur Sulsel pimpin upacara HUT Sulsel ke-348

HUMAS_DPRD, Makassar, 19/10/2017. Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) memimpin upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-348 Sulsel

DPRD Kabupaten Sinjai tinjau pemanfaatan lapak di pasar sentral Sinjai
Wakil Ketua I DPRD Sinjai Terima Aspirasi Warga Tongke Tongke
Sambangi Lammatti Riawang Bulupoddo, Evi Harviani Serap Aspirasi Warga Melalui Reses

HUMAS_DPRD, Makassar, 19/10/2017. Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) memimpin upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-348 Sulsel, di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Kamis 19/10/2017.

Upacara ini dihadiri ribuan orang dari TNI, Polri, pejabat se-Sulawesi Selatan, dan masyarakat, dalam amanatnya SYL mengatakan, HUT Sulsel ini menjadi momen menunjukkan bahwa kita adalah Sulsel.

Ia juga mengungkapkan bahwa upacara sengaja dilaksanakam di CPI untuk menunjukkan bahwa reklamasi memang harus dilakukan.

“HUT ini mengandung makna dan hakekat mendalam. Kita melakukan kilas balik sejarah mengenai tahapan pembangunan daerah ini,” kata dia.

“Sulsel memegang peranan penting dalam pembangunan nasional saat ini,” pungkasnya.

Upacara ini turut dihadiri Gubernur Jawa Barat, Gubernur Maluku, Chairman MNC Group, Forkopimda Sulsel, Wali Kota dan Bupati se Sulawesi Selatan.

Para tamu memakai pakaian adat khas Sulawesi Selatan, termasuk Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar yang tampak bersama Plt. Sekretaris Daerah Sinjai Akbar Mukmin, Kapolres Sinjai Akbp Andriansyah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Czi Gunawan Susianto.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0