Gedung Satgas SIM diresmikan, Ketua DPRD Sinjai Sebut Ini Kreasi Kapolres

Gedung Satgas SIM diresmikan, Ketua DPRD Sinjai Sebut Ini Kreasi Kapolres

Humas DPRD Sinjai. Kamis, 31 Mei 2018. Dalam Rangka meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat, Polres Sinjai menggelar kegiatan peresmian Renova

Komisi III Rapat kerjakan persoalan sampah
Diskusi Publik Terkait BPJS Kesehatan, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai
Ketua DPRD Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai hadiri pembukaan Kongres Masyarakat Adat Nusantara ke IV

Humas DPRD Sinjai.
Kamis, 31 Mei 2018.

Dalam Rangka meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat, Polres Sinjai menggelar kegiatan peresmian Renovasi Gedung Satpas Pelayanan SIM Polres Sinjai, Kamis (31/5/2018).

Gedung ini diresmikan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar, didampingi Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Sinjai sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas selesainya renovasi Gedung Satpas Pelayanan SIM Polres Sinjai ini.

Ia juga berharap agar Kapolres Sinjai terus berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Dengan selesainya gedung pelayanan SIM ini mudah-mudahan semakin di tingkatkan lagi sehingga msyarakat akan lebih mudah apabila msyarakat akan mengurus perpanjangan sim begitupun yang baru mau mengambil SIM,” harapnya.

Sebelumnya Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah menuturkan renovasi gedung Satpas SIM ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat di tubuh Polres Sinjai.

Dengan peresmian ini, lanjut Ardiansyah, besaran biaya pembuatan dan perpanjangan SIM tetap sama seperti sebelumnya.

“Ini bentuk sosialisasi kami ke masyarakat bahwa Polres Sinjai terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan,” ujarnya.

Terpisah Ketua DPRD Sinjai mengungkapkan ini salah satu bentuk kreasi inovasi Kapolres Sinjai karena mampu melakukan upaya dalam memaksimalkan pelayanan publik terkait dengan pengambilan SIM.

“Artinya masyarakat yang melakukan pengambilan SIM itu waktunya lebih sedikit. Yang dulunya 1 jam sekarang bisa selesai dalam waktu 15 menit,” katanya.

Turut hadir Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kepala KPPN Sinjai, Kepala Cabang BRI Sinjai, para Kepala Perangkat Daerah, perwakilan Samsat Sinjai, dan tamu undangan lainnya. (Nitha/Arman)

Komentar Facebook