DPRD Sinjai terima Aspirasi terkait Data Pemilih

DPRD Sinjai terima Aspirasi terkait Data Pemilih

HUMAS_DPRD, Sinjai, 02/04/2018. Bertempat diruang rapat DPRD Kabupaten Sinjai, Salah satu Tim Pasangan Calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Rakor Bidang Pemerintahan tingkat Kabupaten Sinjai
Ketua DPRD Sinjai hadiri pembukaan STQ KE-III tingkat Kabupaten Sinjai
Perjuangkan kesehatan gratis, LBH Bersatu kawal pemkab Sinjai ke Jakarta

HUMAS_DPRD, Sinjai, 02/04/2018.

Bertempat diruang rapat DPRD Kabupaten Sinjai, Salah satu Tim Pasangan Calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Tahun 2018, datang dan menyampaikan aspirasi terkait indikasi tidak sinkronnya data masyarakat yang tidak memiliki E-ktp yang disampaikan KPUD Sinjai dengan data yang disampaikan oleh Disdukcapil Sinjai. Senin, 02/04/2018.

Aspirasi ini diterima langsung oleh Anggota DPRD Sinjai yang sedang bertugas sebagai tim penerima aspirasi, Yakni, Jamaluddin, Wakil Ketua I DPRD Sinjai, selaku koordinator, bersama Musawwir, Ketua Badan Kehormatan DPRD Sinjai, dan Ibrahim, Anggota Komisi II.

Menurut Amiruddin Mappinessa, salah satu anggota Dari tim Pasangan calon menyampaikan, bahwa penyampaian aspirasi ini dilakukan menyusul adanya indikasi selisih data masyarakat yang tidak memiliki E-ktp yang disampaikan oleh KPU yakni sekitar 10.800 orang sementara pihak Disdukcapil menyampaikan sekitar 2.000 orang.

Olehnya itu, Tim Penerima Aspirasi yang dikoordinatori oleh Jamaluddin ini, menyampaikan bahwa hal ini akan di tindak lanjuti dengan pelaksanaan rapat dengar pendapat bersama Komisi I dengan mengundang berbagai pihak-pihak terkait seperti Asisten I Setdakab Sinjai, Kabag Pemerintahan Umum Setdakab Sinjai, Disdukcapil, Panwaslu, dan KPUD Sinjai. (Ich)

Komentar Facebook