DPRD Sinjai terima aspirasi masyarakat Borong

DPRD Sinjai terima aspirasi masyarakat Borong

HUMAS_DPRD, Sinjai, 14/08/2017. Puluhan masyarakat Lingkungan Paroppo Ma'nyaha Kelurahan Pasir Putih Kec. Sinjai Borong mendatangi kantor DPRD Sinjai

Ibrahim Anggota Komisi II temu konstituen di Desa Biroro Dusun Barae
DPRD Kabupaten Sinjai tinjau pemanfaatan lapak di pasar sentral Sinjai
Anggota DPRD Terima Aspirasi Warga Lappa’

HUMAS_DPRD, Sinjai, 14/08/2017.
Puluhan masyarakat Lingkungan Paroppo Ma’nyaha Kelurahan Pasir Putih Kec. Sinjai Borong mendatangi kantor DPRD Sinjai untuk yang kedua kalinya, dalam rangka menyampaikan aspirasi terkait proyek pembangunan jalan poros Paroppo-Man’yaha, yang dianggap tidak sesuai dengan Rencana Pembangunan.Senin, 14/08/2017.

Masyarakat Lingkungan Paroppo Man’yaha Kec. Sinjai Borong ini kemudian diterima oleh Tim Penerima Aspirasi DPRD Sinjai, yang dipimpin oleh Ibrahim selaku Ketua Tim Penerima Aspirasi, yang¬† sedang bertugas pada hari tersebut, Senin, 14/08/2017.

Ada beberapa hal yang dianggap janggal oleh warga pada pekerjaan jalan Poros Paroppo-Man’yaha ini sehingga dipertanyakan oleh warga, yang pertama adalah panjang pekerjaan jalan yang hanya 900 m lebih, dengan anggaran 6,7 M dianggap janggal oleh warga, karena panjang pekerjaan tidak sebanding dengan jumlah anggaran yang tertera, yang kemudian di tanggapi oleh salah satu Anggota Komisi III, Chaeril Anwar yang menjelaskan bahwa anggaran 6,7 M tersebut merupakan anggaran yang kemudian tersebar di 5 titik yang ada di Kabupaten Sinjai, yang kedua adalah jalan yang telah selesai dikerjakan dianggap tidak sesuai dengan rencana pembangunan yang telah di bicarakan dalam forum Musrenbang tahun lalu dan ketiga adalah adanya penggalian pipa di tengah jalan, yang hingga saat ini menimbulkan masalah kerusakan jalan.

Sehingga Ibrahim selaku ketua Tim Penerima Aspirasi, menyampaikan bahwa hal ini perlu untuk mendapatkan penjelasan secara utuh, dan meminta kepada Komisi III agar dapat menghadirkan mitra-mitra kerjanya terkait hal ini, seperti Kepala Dinas PU, Bapeda,dan BPKAD guna memberikan penjelasan kepada masyarakat setempat dalam bentuk rapat kerja terkait masalah ini.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0