DPRD Sinjai Akan Tindak Lanjuti Aspirasi HIPPMAS Terkait Pembangunan Aspuri

DPRD Sinjai Akan Tindak Lanjuti Aspirasi HIPPMAS Terkait Pembangunan Aspuri

Humas DPRD SinjaiRabu, 02 Desember 2019. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Rabu (2/1/2019), menerima Aspirasi dari Himpunan

Reses, Legislator Demokrat, Zahra Usman Temui Konstituennya di Kelurahan Lappa
DPRD Sinjai Terima Kunjungan Kerja DPRD Bone
Pimpinan DPRD sinjai Hadiri Pembukaan FBS 2019

Humas DPRD Sinjai
Rabu, 02 Desember 2019.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Rabu (2/1/2019), menerima Aspirasi dari Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) terkait pembangunan Asrama Putri (Aspuri) di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar yang di nilai tidak sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Aspirasi tersebut berlangsung di ruang rapat DPRD Sinjai, dan diterima Oleh anggota DPRD Sinjai Ibrahim, didampingi Saleng, Musawwir serta Dr. Hj. Fitrawati.

Dalam aspirasi ini, Ketua DPC HIPPMAS Sinjai Utara, Rola Suryanama, mendesak pemerintah daerah kabupaten Sinjai unntuk menghentikan kontrak rekanan pembangunan proyek Aspuri tersebut.

Ia juga mengatakan apabila Aspirasi mereka tidak ditindaklanjuti oleh DPRD pihaknya akan menempuh jalur lain sesuai koridor dan aturan hukum yang berlaku. Karena menurutnya pembangunan Aspuri di jalan Perintis dengan pihak rekanan yaitu CV. Sumber Resky Abadi terdapat banyak proses yang diluar aturan dan mekanisme.

Ibrahim Anggota DPRD yang menerima Aspirasi tersebut mengatakan akan menindaklanjuti dengan mengadakan rapat bersama seluruh pihak terkait mengenai proyek tersebut.

“Kami akan menindaklanjuti Aspirasi yg disampaikan HIPPMAS dan akan mengadakan rapat bersama,” pungkasnya.(Nitha)

Komentar Facebook