DPRD Kabupaten Sinjai tinjau pemanfaatan lapak di pasar sentral Sinjai

DPRD Kabupaten Sinjai tinjau pemanfaatan lapak di pasar sentral Sinjai

HUMAS_DPRD,Sinjai,23.03.2017. Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Hj. A. Kartini bersama tiga anggota komisi III DPRD, yakni,A.Mappijanci,Mappahakkang,serta H

Ketua DPRD Sinjai Sambut Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai
DPRD Terima Delapan Ranperda
Syukuran HUT Bhayangkara Ke-72, Ketua DPRD Sinjai Sebut Keamanan Tanggungjawab Bersama

HUMAS_DPRD,Sinjai,23.03.2017. Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Hj. A. Kartini bersama tiga anggota komisi III DPRD, yakni,A.Mappijanci,Mappahakkang,serta Hj.Fitrawati. Rabu (22/03/2017), melakukan peninjauan pemanfaatan lapak, di pasar sentral atas sinjai. Selain anggota DPRD, juga hadir Sekertaris Dinas Perindag Sinjai, Abdul Rahman dan Kepala UPTD Pasar Sentral mendampingi anggota DPRD melakukan peninjauan.

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pengunaan lapak, yang saat ini tengah ditempati oleh para pedagang, apakah telah di manfaatkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, peninjauan ini juga dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti adanya aspirasi pedagang yang masuk ke Komisi III, bahwa pedagang yang telah lama beroperasi di pasar sentral, tidak mendapatkan lapak saat lapak telah dibagikan.

Lapak yang berjumlah 103 ini dibangun pada tahun lalu, yang merupakan upaya pemerintah daerah dalam menata pasar sentral sinjai, yang selama ini terkesan sembraut.

Selain di pasar sentral atas, juga dilakukan peninjauan pemanfaatan lapak diarea pasar sentral bawah.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0