DPRD Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Daerah Dengan DPRD Sinjai

DPRD Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Daerah Dengan DPRD Sinjai

Humas DPRD Sinjai- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Daerah Dan DPRD

Paripurna Istimewa, DPRD Sinjai Terima Dokumen LKPJ -AMJ dan LKPJ Bupati Tahun 2017.
DPRD Sinjai Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati T.A 2018
DPRD Sinjai Gelar Rapat Paripurna Penyerahan Ranperda Perubahan T.A 2019

Humas DPRD Sinjai- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Daerah Dan DPRD Kabupaten Sinjai Terhadap Perubahan Nota Kebijakan Umum APBD Serta Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara Tahun 2019, yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Sinjai, Selasa (20/8/19).

Penandatanganan Nota Kesepakatan dilakukan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, dengan Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar dan disaksikan Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin, Wakil Ketua II DPRD Jamaluddin Asnawi, para Anggota DPRD serta Pejabat lingkup Daerah.

Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar mengungkapkan bahwa dengan adanya penandatanganan Nota kesepakatan perubahan kebijakan umum APBD dan perubahan Prioritas Plafon Anggaran sementara tahun anggaran 2019, maka dengan demikian Pemerintah Daerah bersama DPRD mempunyai tanggungjawab yang sama melalui fungsi dan kewenangan masing-masing untuk pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Dewan berharap agar nota kesepakatan perubahan KUA-PPAS APBD tahun 2019 yang telah disepakati, menjadi acuan dalam dalam penyusunan RAPBD tahun anggaran 2019.

Sementara itu Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam pidato sambutannya menyampaikan kepada perangkat daerah agar segera menyesuaikan kebijakan-kebijakan sesuai agenda perubahan yang baru.

” Saya berharap dengan adanya Nota Kesepakatan ini, kita mampu memberikan dampak baik bagi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dalam rangka membangun kesejahteraan bagi masyarakat Sinjai ” harapnya.

Selain itu A. Seto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga penyusunan kebijakan mengenai Perubahan ini dapat terbentuk dengan baik. (Nitha)

Komentar Facebook