Djamaluddin Asnawi – Nurbaya toppo, Adakan Temu Konstituen di Kelurahan Tassililu

HUMAS_DPRD, Sinjai, 26/05/2018. Setelah dilantik beberapa minggu lalu, Djamaluddin Asnawi, bersama Nurbaya Toppo, Anggota DPRD dari Dapil IV Sinjai

Rapat Dengar Pendapat Komisi I terkait permasalahan kepemilikan tanah
Wakil Ketua I DPRD Sinjai Terima Aspirasi
Komisi III Rapat kerjakan persoalan sampah

HUMAS_DPRD, Sinjai, 26/05/2018.

Setelah dilantik beberapa minggu lalu, Djamaluddin Asnawi, bersama Nurbaya Toppo, Anggota DPRD dari Dapil IV Sinjai Tengah-Sinjai Barat ini secara bersama melaksanakan temu konstituen atau Reses, yang dilaksanakan di rumah Jamaluddin Asnawi, Sabtu, 26/05/2018.

Reses yang berlangsung di Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat ini dirangkaikan juga dengan acara buka puasa bersama, yang juga mengundang para tokoh agama, masyarakat, dan pemuda setempat.

Melalui reses ini para legislator menyerap aspirasi masyarakat sehingga diperoleh pokok-pokok pikiran yang nantinya akan di sampaikan kepada Pemerintah Daerah Sinjai untuk kemudian menjadi pertimbangan pemerintah daerah dalam menjalankan program-program pembangunannya.

Pada temu konstituennya ini, Jamaluddin dan Nurabaya Toppo banyak menerima aspirasi terkait perbaikan dan pembangunan sarana pertanian dan perkebunan serta Persoalan kebersihan yang ada di Pasar manipi, selain untuk menyerap aspirasi kegiatan reses ini juga merupakan salah ajang silaturahim dengan masyarakat dengan wakilnya di DPRD.

Pada reses ini juga tampak hadir camat Sinjai Barat, Paris, yang tampak mendampingi kedua legislator ini dalam menyerap aspirasi masyarakat, bersama tokoh-tokoh masyarakat setempat. (Ich)

Komentar Facebook