Dialog Sumpah Pemuda HMI Cab Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai, 28/10/2017. Puluhan pemuda mengikuti kegiatan dialog kepemudaan dengan tema "Otokritik Sumpah Pemuda; Peran pemuda dalam memb

Rakor penanggulangan HIV AIDS tingkat Kabupaten Sinjai
Kumpulkan Masyarakat, Mappahakkang Gelar Reses di Desa Bulutellue Bulupoddo
DR.HJ.Fitrawati A.Fajar,MM Reses/Temu Konstituen diKelurahan Alehanua Kecamatan Sinjai Utara.

HUMAS_DPRD, Sinjai, 28/10/2017.
Puluhan pemuda mengikuti kegiatan dialog kepemudaan dengan tema “Otokritik Sumpah Pemuda; Peran pemuda dalam membangun Bangsa” yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai yang berlangsung di Warkop BWK, Jendral Sudirman. Sabtu malam, 28/10/2017.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Mantan Sekda Sinjai Tayyeb A. Mappasere yang juga merupakan ketua KAHMI Sinjai yang dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamalludin, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Czi Gunawan Susianto, Kapolres Sinjai, Akbp Ardiansyah, Asisten III Setdakab Sinjai, Akmal Muin, yang diikuti oleh para kader HMI, tamu undangan dan awak media.

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda ini, membahas terkait peran pemuda saat ini dengan berbagai dinamika sosial politik di tengah upaya pembangunan bangsa Indonesia.

Kegiatan dengan konsep diskusi panel ini, memberikan kesempatan kepada para narasumber untuk berkomentar seputar tema yang dibahas, dan pada kesempatan ini, Wakil ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, ketika diberikan pertanyaan terkait perbedaan kondisi pemuda saat ini dan dahulu, menyatakan bahwa, pemuda saat ini menghadapi persoalan lebih kompleks, dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pemuda dahulu, olehnya itu Jamaluddin berharap, agar pemuda saat ini dapat tetap optimis, dan terus bersinergi dengan perubahan zaman dalam mengisi kemerdekaan.

Pada kegiatan ini juga tampak Ketua Komisi I DPRD Sinjai H. Sabir, bersama salah satu anggota Komisi II DPRD Sinjai, Ibrahim, yang mengikuti kegiatan ini dengan seksama. (Ich)

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0