Bupati Tutup Pameran Pembangunan dalam Malam Ramah Tamah HJS ke-453.

Bupati Tutup Pameran Pembangunan dalam Malam Ramah Tamah HJS ke-453.

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya,S.Sos menilai Pameran Pembangunan yang telah dilaksanakan selama sepuluh hari ini cukup sukses dan melibatkan unsur-un

Datangi 2 Titik Legislator Partai PPP Serap Aspirasi Masyarakat Di Kecamatan Sinjai Selatan
Pembukaan Pameran HJS, Asisten II Pemprov Sulsel Disambut Tari Paduppa.
Sosialisasi Pajak Daerah Pemprov Sulsel

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya,S.Sos menilai Pameran Pembangunan yang telah dilaksanakan selama sepuluh hari ini cukup sukses dan melibatkan unsur-unsur masyarakat di daerah ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati dalam sambutannya pada acara Malam Ramah Tamah Puncak HJS ke 453 sekaligus penutupan pameran pembangunan yang berlangsung di Lokasi pameran Lapangan Sinjai Bersatu, Senin malam (27/2).
Ia mengungkapkan pula bahwa pameran ini telah berhasil mengkomunikasikan berbagai bentuk kebijakan dan hasil pembangunan kepada masyarakat, mendorong kreativitas masyarakat, serta mendorong bergeraknya ekonomi daerah melalui kesempatan yang luas bagi pengusaha kecil untuk melakukan aktivitas dan transaksi ekonomi di daerah ini.
Di akhir sambutannya, Bupati mengajak untuk bekerja dan memajukan Sinjai dalam tekad dan sikap bersama, Mattulu Parajo, Mabbulo Sipeppa, Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge.
Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan piala kepada pemenang lomba stand terbaik.
Dalam acara istirahat, dihibur oleh penampilan Tumming dan Abu, Belinda Idol dan Titik D’ Academy.
(Sumber : Titah Timur.Com).
Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0