Bupati buka Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan Tahun 2017

Bupati buka Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan Tahun 2017

HUMAS_DPRD, Sinjai, 31/07/2017. Segenap unsur pemerintahan Kabupaten Sinjai seperti, pimpinan OPD se-Kabupaten Sinjai beserta jajaran, Unsur Forkopimd

Upacara Peringatan Hardiknas
Bupati Sinjai lepas pawai takbir
Wakil Ketua DPRD Terima Aspirasi User BTN Lappa Mas, Ini Masalanya

HUMAS_DPRD, Sinjai, 31/07/2017. Segenap unsur pemerintahan Kabupaten Sinjai seperti, pimpinan OPD se-Kabupaten Sinjai beserta jajaran, Unsur Forkopimda, para Camat, Lurah, dan Kepala Desa tampak hadir di Ruang Pola Kabupaten Sinjai, dalam rangka mengikuti Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2017, Senin 31/07/2017.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, di Dampingi Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Asisten I Setdakab Sinjai Andi Halilintar Badong, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Kepala Pengadilan Negeri Sinjai Abdullah Mahrus, dan Perwakilan Dandim 1424 Sinjai, Kasdim 1424 Sinjai M. Nasrudin.

Melalui Laporannya Kabag Pemerintahan Setdakab Sinjai, A. Yusran Maddolangeng, menyampaikan bahwa tujuan Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan ini, dilaksanakan dengan tujuan, agar aparat Pemerintah Daerah Sinjai dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan sesuai dengan kaidah-kaidah yang berlaku, sebab dalam rapat koordinasi ini, segenap Pimpinan dan aparat elemen pemerintahan Kabupaten Sinjai dari tingkat Desa hingga Kabupaten bertemu dan mendiskusikan berbagai bentuk kendala penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Sinjai, guna menemukan solusi yang tepat dan sesuai dengan peraturan yang berlaku bagi setiap persoalan.

Bupati Sinjai dalam sambutanya berharap, agar rapat koordinasi terpadu ini dapat menghasilkan berbagai bentuk solusi yang tepat, atas berbagai kendala dalam penyelengaraan Pemerintahan Kabupaten Sinjai, mulai dari Pemerintahan Tingkat Desa, Kecamatan, hingga tingkat Kabupaten Sinjai.

Setelah acara Pembukaan Rapat Koordinasi Terpadu Bagian Pemerintahan ini selesai, kegiatan ini dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi, dengan mendengarkan berbagai penyampaian dari para pemateri yang dapat berupa Kebijakan, himbauan dan berbagai informasi terkini soal penyelenggaraan pemeritahan daerah Kabupaten Sinjai.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0