Anjangsana Sekretariat DPRD Sinjai Peringati Hari Korpri

Anjangsana Sekretariat DPRD Sinjai Peringati Hari Korpri

Humas DPRD Sinjai Kamis, 29 November 2018. Memperingati hari KORPRI Ke-47 jajaran Aparatur Sipil Negara yang tergabung dalam organisasi ini mela

Di Pusatkan di Tana Toraja, Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-71 Tingkat Provinsi Sulsel
Wakil Ketua DPRD Saksikan Pelepasan Kontingen Pelti Sinjai
Ketua DPR Sinjai, Abd Haris Umar Bacakan Sejarah Sinjai di Hari Jadi Sinjai ke – 453.

Humas DPRD Sinjai

Kamis, 29 November 2018.

Memperingati hari KORPRI Ke-47 jajaran Aparatur Sipil Negara yang tergabung dalam organisasi ini melaksanakan kegiatan sosial dengan tajuk “KORPRI Berbagi”, seperti yang dilakukan oleh Pimpinan dan Jajaran Sekretariat DPRD Sinjai, yang berlangsung di Kelurahan Alehanue Kecamatan, Sinjai Utara, Kamis, 29/11/2018.

Dengan berkunjung ke rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu, Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan yang di dampingi oleh Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai, Akbar Juh amran, berserta Lurah Alehanuae, dan segenap jajaran lainya, melaksnanakan pembagian sembako dan bahan pokok lainya, sebagai wujud pelaksanaan “KORPRI Berbagi”.

Ditemui di ruangannya, Sekretaris DRPD Sinjai, Lukman Mannan, menyampaikan bahwa Kegiatan KORPRI Berbagi ini merupakan salah bagian dari rangkaian peringatan hari KORPRI yang Ke-47, dan melalui peringatan hari KORPRI ini, Lukman Mannan juga berharap dengan peringatan Hari KORPRI ini KORPRI dapat semakin maju, dengan inovasi-inovasi dan kinerja sesuai dengan tupoksi, yang telah dituangkan dalam undang-undang.

“Kami berharap bahwa, dengan momentum hari Korpri ini, Korpri dapat semakin baik dan berinovasi melaui kerja-kerja cerdas sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga tujuan dan harapan Korpri dapat terwujud” Ungkap Lukman Mannan.

Selain OPD, Pemerintah Kabupaten Sinjai juga melaksanakan KORPRI Berbagi dengan melakukan kunjungan Ke RSUD Sinjai, yang Dilaksanakan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, bersama Unsur Forkopimda dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Dr. Suryanto Asapa.(Ich)

Komentar Facebook