Anggota DPRD Sinjai Fraksi Demokrat Zahra Usman Serap Aspirasi Masyarakat Sinjai Utara

Anggota DPRD Sinjai Fraksi Demokrat Zahra Usman Serap Aspirasi Masyarakat Sinjai Utara

Humas DPRD Sinjai Minggu, 07 Oktober 2018. Bertempat di Jalan Samratulangi, lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara,

Komisi I DPRD Sinjai Gelar Rapat Bahas Pengembangan Kampung KB
Komisi III rapat kerjakan retribusi menara dan Peringatan Hari Jadi Sinjai ke-454
Pembahasan Ranperda LKPJ APBD TA 2016

Humas DPRD Sinjai

Minggu, 07 Oktober 2018.

Bertempat di Jalan Samratulangi, lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, anggota DPRD Sinjai Dapil I, yakni Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo, dan Pulau Sembilan, Zahra Usman dari partai Demokrat, melaksanakan temu konsituen atau reses di salah satu rumah warga, Minggu, (07/08/2018).

Dalam agenda tatap muka atau reses dengan konsituennya ini, zahra usman membahas berbagai hal terkait jalannya program-program pemerintah sejauh ini, selain itu pada kesempatan ini pula Zahra Usman, mengajak masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya terkait hal-hal yang perlu diperhatikan kembali dalam rangka pembangunan Kabupaten Sinjai di segala bidang.

“Jadi melalui kesempatan ini, saya berharap kepada bapak / ibu agar jiga menyampaikan berbagai hal terkait upaya pemerintah dalam membangun daerah kita Kabupaten Sinjai.” Ungkap Zahra dalam pertemuan konsituennya.

Hasil reses ini akan dituangkan dalam Pokok-Pokok pikiran DPRD Kabupaten Sinjai, yang akan ditetapkan melalui rapat paripuna, yang nanti juga akan menjadi bahan masukan bagi pemerintah Daerah Kabupaten  Sinjai.(Ich)

Komentar Facebook