Anggota DPRD Sinjai Agendakan Reses Masa Sidang II

Anggota DPRD Sinjai Agendakan Reses Masa Sidang II

Humas DPRD SinjaiJumat, 29 Maret 2019 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai kembali akan melakukan reses di daerah pemili

Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil IV
Masuki Reses Masa Sidang II Hj. Fitrawati Gelar Reses di Kecamatan Pulau IX
Masuki Masa Sidang II A. Sabir Gelar Reses Di Kecamatan Sinjai Selatan

Humas DPRD Sinjai
Jumat, 29 Maret 2019

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai kembali akan melakukan reses di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Agenda penting temu konstituen ini dijadwalkan akan berlangsung selama empat hari yang dimulai, Senin (01/04) pekan depan.

Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan, Jumat (29/03/2019), menjelaskan reses ini dimaksudkan guna memperoleh masukan serta menyerap atau menjaring aspirasi masyarakat/konstituennya di dapil masing-masing.

“Jadi reses ini wajib bagi pimpinan maupun seluruh anggota DPRD yang dilaksanakan setiap tiga bulan dalam rangka bertemu langsung dengan masyarakat di dapilnya”, Terangnya.

Menurutnya, hasil reses ini nantinya akan diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD tahun anggaran 2020.

Kini, sebagian besar dari mereka sudah menjadwalkan lokasi resesnya. Salah satunya anggota Komisi III DPRD Sinjai, Evi Harviani.

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sinjai ini, mengaku akan menyerap aspirasi konstituennya di dua tempat yaitu Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Pulau Sembilan. Sembari menyampaikan sejumlah program pemerintah sesuai dengan visi dan misi Pemda Sinjai.

“Inshaa Allah, untuk hari pertama saya akan menemui Konstituen saya di Desa Bulu Tellue, dan selanjutnya di Pulau Kanalo,” tulis Evi melalui Via Whatsappnya.

Penentuan jadwal reses masa sidang II ini dibahas dalam rapat Bamus DPRD Sinjai usai pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD terkait penyerahan kembali dua Ranperda, beberapa waktu lalu. (Nitha)

Komentar Facebook