Anggota DPRD Saleng, Laksanakan Reses Di Kecamatan Sinjai Tengah

Anggota DPRD Saleng, Laksanakan Reses Di Kecamatan Sinjai Tengah

Humas DPRD SinjaiRabu, 30 Januari 2019. Anggota DPRD Saleng laksanakan reses masa sidang I yang bertempat di Desa Kanrung Dusun Hampange Kecamatan

Wakil Ketua II DPRD Sinjai: Anggota Dewan Adalah Penghubung Antara Masyarakat dan Pemerintah
Masuki Masa Sidang I Legislator Partai PPP Ini Laksanakan Reses Di Dapil IV
Anggota DPRD Tajuddin M Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019

Humas DPRD Sinjai
Rabu, 30 Januari 2019.

Anggota DPRD Saleng laksanakan reses masa sidang I yang bertempat di Desa Kanrung Dusun Hampange Kecamatan Sinjai Tengah Rabu, (30/01/2019).

Reses ini di hadiri puluhan masyarakat setempat yang menyampaikan banyak aspirasi terkait kekurangan atau perbaikan yang harus di benahi di Desa tersebut.

Aspirasi tersebut diantaranya Perbaikan atau perluasan Jalan poros yang menghubungkan antara Kecamatan Sinjai Tengah dan Kecamatan Bulupoddo, Perluasan Jalan Daerah Hampange, Pengadaan lampu Jalan di Hampange, Pengadaan Handtraktor, Pengadaan pot reizer, Pengadaan alat/mesin pembuat keripik pisang.

” Semoga aspirasi dari kami akan segera ditindaklaniuti kemudian di realisasikan oleh Pemerintah Daerah ” ungkap salah satu Warga.

Sementara itu Saleng mengungkapkan aspirasi masyarakat akan ditindaklanjuti dengan rapat Paripurna yang nantinya menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Daerah.

Komentar Facebook