Anggota DPRD Ini Fasilitasi Anak Pungungsi Gempa Lombok Lanjutkan Pendidikan di Sinjai

Anggota DPRD Ini Fasilitasi Anak Pungungsi Gempa Lombok Lanjutkan Pendidikan di Sinjai

Humas DPRD Sinjai Selasa, 18/09/2018. Kepedulian terus mengalir dari seluruh penjuru negeri kepada korban gemba Lombok, termasuk para korban gem

Lepas Sambut Penjabat Bupati, Ketua DPRD Simpan Kesan Mendalam
Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Peresmian Proyek Padat Karya Di Sinjai Borong
Komisi III Rapat kerjakan persoalan sampah

Humas DPRD Sinjai

Selasa, 18/09/2018.

Kepedulian terus mengalir dari seluruh penjuru negeri kepada korban gemba Lombok, termasuk para korban gempa yang mengungsi di Kabupaten Sinjai.

Seperti yang telah dilakukan oleh Muzawwir, salah satu anggota Komisi I, dan sekaligus Ketua Badan Kehormatan DPRD Sinjai, yang turut memfasilitasi anak-anak korban gempa lombok untuk melanjutkan pendidikan mereka.

Muzawwir yang merupakan legislator partai Hanura ini, memfasilitasi anak-anak tersebut untuk dapat melanjutkan sekolah, di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sinjai, seperti yang dilakukannya di SMA N 1 Sinjai hari ini, (Selasa, 18/09/2018), Muzawwir mendampingi salah seorang anak korban gempa lombok, yakni Ayu Sekar Sari untuk melanjutkan pendidikannya di SMA N 1 Sinjai, yang diterima langsung oleh kepala SMA N 1 Sinjai, Drs. Arifuddin.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Dinas Pendidikan Provinsi Susel dan pihak SMA N 1 Sinjai, yang berkenan untuk menerima sisiwi ini, dan ini merupakan salah satu bagian upaya kita untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang dari Lombok” ungkap Muzawwir.

Selain Ayu, masih banyak anak-anak korban gempa yang lain yang telah difasilitasi oleh Muzawwir, seperti di MAN 1 dan 2 Sinjai, dan beberap sekolah SMP dan SD. (ich)

Komentar Facebook