Anggota DPRD Dari Partai Gerindra Kembali Gelar Reses Masa Sidang III

Anggota DPRD Dari Partai Gerindra Kembali Gelar Reses Masa Sidang III

Humas DPRD Sinjai Rabu, 10 Oktober 2018. Memenuhi Jadwal masa Sidang Ke III tahun 2018, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai kembali mela

Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI Dihadiri Ketua DPRD Sinjai
Pelantikan dan serah terima jabatan Kajari Sinjai
Peraturan Pemerintah No 18 Tahun 2017 akan diRanperdakan

Humas DPRD Sinjai

Rabu, 10 Oktober 2018.

Memenuhi Jadwal masa Sidang Ke III tahun 2018, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan reses di daerah pilih mereka masing-masing yang akan berlangsung dari tanggal 07-10 Oktober 2018.

Seperti yang dilaksanakan oleh Saleng, Anggota DPRD dari partai Gerindra dengan daerah Pilih IV, Kecamatan Sinjai Tengah-Sinjai Barat, yang memilih lokasi reses di Desa Mattunrung Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah. Rabu, 10/10/2018.

Saleng yang memilih melaksanakan reses dirumahnya ini, bersama warga membahas berbagai hal terkait pembangunan di bidang pendidikan, keagamaan, dan beberapa usulan infarstruktur di Kabupaten Sinjai dan Desa Mattunrung Tellue khususnya.

Pada pertemuan ini secara spesifik masyarakat mengajukan beberapa usulan atau aspirasi, seperti agar pemerintahan dapat lebih memperhtikan tunjangan guru TK-TPA, Pengadaan sumur bor di desa, dan pengadaan alat Qasidah bagi kelompok majelis Tak’ lim.(Ich)

Komentar Facebook