Andi Hartati Malkab – Ir. Arianto Ago Kompak Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil II Sinjai

Andi Hartati Malkab – Ir. Arianto Ago Kompak Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil II Sinjai

Humas DPRD Sinjai Senin, 28 Januari 2019 Bertempat di Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe Andi Hartati Malkab Anggota DPRD Sinjai dari Partai Golkar, b

Ketua Komisi II DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Sinjai Barat
Reses Wakil Ketua DPRD Sinjai Banyak Serap Aspirasi Sesuai Visi Misi Bupati
Reses, Legislator Demokrat, Zahra Usman Temui Konstituennya di Kelurahan Lappa

Humas DPRD Sinjai
Senin, 28 Januari 2019

Bertempat di Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe Andi Hartati Malkab Anggota DPRD Sinjai dari Partai Golkar, bersama Ir. Arianto Ago dari partai Hanura melaksanakan temu konsituen atau Reses Masa Sidang I secara bersama di Dapil mereka yakni Dapil II Sinjai Timur-Tellulimpoe, Senin, (28/101/2019).

Andi Hartati dan Ir. Arianto, menyerap aspirasi masyarakat pada reses ini yakni terkait pembangunan tanggul sepanjang 500M di Dusun Barang Desa Bua, Pengadaan sumur bor di Desa Mannanti Kalobba dan di Desa Bua, Masalah gaji Guru Honorer yang mestinya dipertimbangkan, serta masalah BPJS karena masih banyak warga yang belum mendapatkan.

Dalam pertemuan ini Hartati Malkab bersama Ir. Arianto menerangkan kepada warga, bahwa hasil reses ini akan ditampung, dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sinjai, yang selanjutnya akan diteruskan kepada Pemerintah Daerah untuk direalisasikan sesuai dengan Program dan Anggaran yang ada.

” Kami berdua (Hartati Malkab dan Arianto Ago) disini adalah penghubung bapak dan ibu dengan pemerintah daerah, sehingga segala masukan dan aspirasi bapak dan ibu akan kami tampung dan nanti akan disampaikan kepada pemerintah Daerah Sinjai, untuk kemudian di eksekusi sesuai dengan anggaran dan program pemerintah yang berjalan” ungkapnya.

Reses masa sidang 1 tahun 2019 merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan pimpinan dan anggota DPRD Sinjai, dan berlangsung hingga 31 Januari mendatang. (Tim Web)

Komentar Facebook