Pansus DPRD Sinjai Rapatkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2017

Pansus DPRD Sinjai Rapatkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2017

HUMAS_DPRD, Sinjai, 03/04/2018. Bertempat diruang rapat Sekretariat DPRD Sinjai, Pansus LKPJ melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka menetapkan

Wakil Ketua DPRD Menghadiri Pencanangan Inseminasi Buatan (IB) Plus Di Kecamatan Tellulimpoe
Ketua DPRD Sinjai hadiri pembukaan STQ KE-III tingkat Kabupaten Sinjai
Pimpinan DPRD Bersama Pejabat Pemkab Sinjai Ikuti Sosialisasi Permendagri Nomor 38 Tahun 2018

HUMAS_DPRD, Sinjai, 03/04/2018.

Bertempat diruang rapat Sekretariat DPRD Sinjai, Pansus LKPJ melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka menetapkan keputusan atas hasil Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan, LKPJ AMJ Bupati Sinjai Tahun 2017, Selasa, 03/04/2018.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pansus, H. Abd. Salam Dg.Bali, yang dikuti oleh seluruh anggota pansus yang telah di bentuk .

Dalam rapat ini dirumuskan berbagai rekomendasi atas pertanggung jawaban Tahun 2017 yang disampaikan oleh Bupati pada pertengahan bualan Februari lalu, selain itu rekomendasi-rekomendasi ini kedepannya dapat menjadi salah acuan dalam penetepan visi misi Bupati.

H.Abdul Salam Dg Bali menyampaikan bahwa, rapat pansus ini merupakan salah satu bagian dari upaya pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD Sinjai sebagai Lembaga Legislatif, serta merupakan bagian dari rangkaian penetapan LKPJ dan AMJ Bupati Tahun 2017. (Ich)

Komentar Facebook